NagaQQ Agen BandarQ - Penjara Ini Mengorek Info dengan Hubungan Intim

SisikQQ
Sabtu, 27 Februari 2016
2/27/2016 11:51:00 AM
NagaQQ Agen BandarQ - Penjara Ini Mengorek Info dengan Hubungan Intim - Tak hanya dengan melakukan siksa, kadang para sipir atau pihak-pihak tertentu yang menginginkan informasi dari para napi, juga melakukan penyiksaan secara halus. Salah satunya adalah lewat jalan berhubungan badan.

NagaQQ Agen BandarQ - Penjara Ini Mengorek Info dengan Hubungan Intim

NagaQQ Agen BandarQ - Penjara Ini Mengorek Info dengan Hubungan Intim
Ilustrasi Penjara Aneh

Di antara banyak lembaga pemasyarakatan di dunia, nama Guantanamo boleh dibilang yang paling punya kesan buruk. Alasannya, sudah jelas karena di tempat inilah teroris-teroris paling berbahaya di dunia ditahan. Tak hanya itu, rumor Guantanamo makin angker seiring dengan banyaknya selentingan-selentingan gila tentang tempat ini.

katanya di sana perlakuan para sipir terhadap napinya benar-benar tidak manusiawi. Mulai dari penyiksaan-penyiksaan berat untuk mendapatkan informasi-informasi, hingga deretan penistaan yang lainnya. Dengan semua kengerian dan juga stigma yang ada ini, tak heran kalau muncul anggapan ketika seseorang dimasukkan Guantanamo maka ia bisa dibilang telah melakukan kejahatan super berat.

Cara ini konon memang lazim dipakai para sipir wanita untuk mengorek informasi penting dari narasumbernya.


Cara ini legal namun hanya dilakukan jika kekerasan dan semacamnya sudah tidak mempan lagi. Teknik ini pernah disinggung oleh Mohamedou Ould Slahi, seorang mantan napi Guantanamo. Dalam bukunya ia mengatakan bahwa dirinya pernah diajak berhubungan badan dengan tiga orang sipir sekaligus. Tujuannya adalah agar kepercayaan diri napi jatuh dan akhirnya mau buka mulut

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar