NagaQQ Agen BandarQ - Demi Mirna, 6 penyidik Polda Metro kunjungi AFP

SisikQQ
Sabtu, 27 Februari 2016
2/27/2016 03:52:00 PM
NagaQQ Agen Bandar Q - Demi Mirna, 6 penyidik Polda Metro kunjungi AFP - Penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Metro Jaya kunjungi Australia Federal Police (AFP), Jumat (19/2) lalu. Diketahui ada enam penyidik yang pergi untuk mengungkap kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27).

NagaQQ Agen Bandar Q - Demi Mirna, 6 penyidik Polda Metro kunjungi AFP


NagaQQ Agen Bandar Q - Demi Mirna, 6 penyidik Polda Metro kunjungi AFP

"Enam penyidik kita hingga kini masih di Australia. Bersama dengan Wadir Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Ferrdy Sambo mereka berkoordinasi dengan AFP akan kasus kematian Mirna," Kata Dir Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Jakarta, Sabtu (27/2).

"Saya juga sempat ke sana satu hari untuk menyelesaikan koordinasi dengan pemerintah Australia untuk menyelidiki di sana dengan bantuan penuh AFP untuk melakukan pemeriksaan, penyitaan, penggeledahan terkait hal-hal kematian Mirna. Tapi saya langsung balik lagi ke Indonesia, karena masih banyak urusan yang harus saya kerjakan," tambahnya.

Dalam hal ini, Krishna menjelaskan, penyidik berangkat menggunakan visa penyidikan, sehingga memungkinkan untuk bekerja dengan lebih luwes di sana.

"Dan asistensi penuh di sana, AFP Full Support kita melakulan pemeriksaan saksi penting termasuk bila perlu dilakukan penyitaan petunjuk dan barang bukti. Semoga semua semakin terang," tutupnya.

{ 0 komentar ... read them below or add one }

Posting Komentar